Friday, June 30, 2006

Rifky Returns

Yup, kemarin seru banget nonton Superman Returns bareng abang en adik... Trus kita main go kart deh... Aku juara satu loh... Kemarin tu ada 5 mobil go kart yang lomba... Aku di grid ke-2 tapi nomor mobil ku 4 (sesuai urutan keluarga, aku anak ke-4), abangku nomor 3, adikku nomor 5, dan ada 2 orang lagi yang aku gak kenal.... So aku hanya bersaing sama abgku saja sampai akhir.. yang lain aku overlap sampai 2-3 kali... Lombanya selama 5 menit loh.... Capek juga bawa gokart.. Soalnya harus kosentarasi penuh kalo gak bisa nabrak pas tikungan dalam kecepatan tinggi....

Trus aku main biliard deh.. Trus terang aku agak kurang dalam olahraga ini.. Dalam 5 kali pertandingan dengan adikku, aku menang 2 kali...

Tapi yang dimaksud "returns" dalam blogku kali ini bukan cerita di atas.. Tapi aku mau ngerjain Tugas Akhirku selesai dalam 2 bulan (1 Juli - 31 Agustus) trus September sidang dan 11 November bisa wisuda (Amiiin..)

Sekarang semua urusan dan beban sudah selesaikan semua, yaitu pindah2 barang dan utang piutang.... Sekarang saatnya Do TA!!! (bukan game loh ya)

Buat anak2 lab, sori kalo aku jarang di lab, bukan aku sombong, tapi biarkanlah abangmu ini berkreasi di kos.. Lab bukannya mengganggu, tapi aku yang takut mengganggu lab... Kaliankan lagi libur, kalian pasti mau nyantai, aku mau serius 200%.. So keadaan kita berbeda jauh....

Teman2 doain aku ya.....

Aku sadar kekurangan ku selama 2 bulan terakhir ini adalah "Komitmen"... Sekarang aku dah berkomitmen utk lulus secepatnya... tapi yang terpenting bukan semangat di awal, tapi bagaimana menjaga semangat itu selama 2 bulan.. Pasti banyak rintangan menghadang yang dapat menurunkan semangat buat TA....

"The Rif 4 Returns....."

No comments: