Saturday, June 17, 2006

The Best Birthday but Some one is missing

Alhamdulillah ya Allah,hari ini aku sangat bahagia sekali... Pada ultah yang ke -22 ini begitu banyak kenagan, kejutan, dan kebersamaan terjadi... Jauh berbeda dengan ultah sebelum2nya...

My Dad and My Mom, terima kasih atas bimbingannya selama ini... i miss u all.. Terutama saudara-saudara kandungku,mungkin aku selama ini terlalu cuek sama kalian. tapi di dalamhati ini,aku kangen sekali sama kalian semua... Kapan ya kita bisa kumpul lagi... Kebayang gak, kalo nanti kita dah pada punya keluarga semua, ayah en mama masih idup (amiiiin), pasti enak sekali ya.. doaku pada ultah ini ya itu, semoga aku masih bisa berkumpul dengan keluarga ku kelak.

Teman-teman RPL... Aku tau kalo mereka gak akan pernah mengucapkan met ultah, tanpa ada balasan yg setimpal buatku. Entah itu disiram ato minta traktir... By the way, kalian semua udah aku anggap seperti adik sendiri. Pak Dana dan Mas handi secara gak langsung dah jadi inspirator ku dalam dunia IT.. Aku banyak belajar dari mereka... Aslab yang lain, anak2 riset, study group, makasih banget udah bantu aku ngejalanin lab... Kalo gak ada dukungan kalian, ntah jadi apa aku ini... stress kali ya... untung ada Dota... Hehe... Doaku utk lab rpl, semoga senior dan anak lab sukses selalu da n berprestasi ke depannya. Be number one lab in STT ya!!!! Gambate kudasai....

My new family "Base Camp", aligato, terima kasih dah menyambutku dengan hangat... semoga aku gak buat kalian susah dan membawa pengaruh negatif.. Doaku, moga kita bisa kayak iklan sabun ekonomi.,.. Walau dah lulus dan punya keluarga, ntar kita bisa kumpul lagi... Mungkin di rumah didit???...

Buat rya, teman asing yang baru kenal sehari sebelum ultah... Kenalan kita aneh ya... kamu tau nomor hpku karena liat di uang 1000... Senang berkenalan dengan rya... Benar-benar perkenalan yang unik.... Doaku semoga kita dapat berkenalan langsung nantinya

Buat my best friend Anto, Hijrah, Akmal, reka, dan prass, makasih masih ingat sama aku, walau udah beberapa tahun gak jumpa sama aku. Doaku semoga kalian selalu dalam perlindungan Allah swt..

But some one missing... Aku mengharapkan ucapan selamat dari seseorang yang paling aku kangenin... Aku mengira dia sengaja gak buka friendsternya udah 3 minggu lebih,supaya lupa sama ultahku... Ya udah lah gak papa.. Mungkin nanti ada pengganti dirimu.... Aku juga menyesal, kenapa aku sms kamu kayak gitu... Sehingga udah 2 bulan lebih kita gak sms an lagi... maaf banget kalo dah ganggu kamu... Doaku, semoga kamu diberi kebahagiaan oleh Allah dan bisa sms-an lagi dengan kamu... Nysal dan sedih banget....

By the way I keep smile and happy today...

2 comments:

Anonymous said...

ki. met ultah ya, walaupun nelat...
Tadinya ibal pengen buat kejutan dengan menyiram blog-nya rifky,biasalah tradisi ultah, tapi gak jadi karena takut dimarahin sm mas penjaga warnetnya.

Pokoknya pesan ibal smg tmbh dewasa aja (sikapnya), tmbh mesra hubungan dg Allah.

Mengenai someone tsb, jg terlalu dipikirkan, InsyaAllah dia baik2 aja, dia kan anaknya ceria terus... (Zawahry)

Anonymous said...

Subhanallah ki, ternyata ultahmu dah lama banget. Ina ga tau, bukannya ga mau tau. Tapi ga apa2 lah, walau telat yang penting ngucapain..
Si some one itu di bawa nyatai aja, toh dia juga bakal tau suatu hari bahwa ga baek nyuekin org walau kita g senang dengan dia. Tapi yakinlah, Dia akan sadar suatu waktu.
Betul kata Zawahry...
Dia kan periang...


Dharina