Thursday, June 08, 2006

Aku itu belum tua,,, Masih muda

Well, aku udah jaga stand STT Telkom 3 hari di Siliwangi, Bandung... Aku terkadang merasa gak enak juga... Karena dengan setiap orang yang baru pertama kali aku jumpai, mereka memanggilku dengan panggilan "Bapak" (sebel gak sih).. Terutama yang ibu-ibu dan anak2 SMA... Contoh:
1. Ibu2 dari STMB, mengatakan : "Makasih ya Pak dah dipasangin komputernya".... (Di dalam hati, aku kan masih mahasiswa ibu..)
2. Anak2 SMA: "Pak, ini cara main gamenya gimana??".. (Aduh, pasti mereka jadi segan sama aku, padahal aku kan masih jiwa muda)..
3. Teman2 di STT Telkom: "Terus terang Ki, aku tuh dulu waktu kenal ama kamu, segan sekali ngobrol sama kamu.. Sekarang kita satu kos, ternyata sekarang aku dah gak segan lagi".. (Hiks...hiks)

Padahal aku tu gak keliatan seperti kelihatan fisikku.. Aku gak mau orang segan sama aku, atau terlalu hormat.. Apalagi anak2 2005 di lab... Kayaknya tu aku terlalu disegani.. Padahal aku pingin banget bercanda ama mereka. Diejeik "Gendut" jg gpp... Tapi tunggu aja, aku akan mencari julukan utk yg mengejekku. Contoh temanku Amet, aku beri julukan "Metbo" --> Amet Kribo...

Terus terang aku tuh masih kayak anak kecil: suka ngambek gak jelas, pingin main dan bercanda, dll...

No comments: