Thursday, June 08, 2006

Kenapa Mesti "The Rif 4 In Action"

Seharusnya sih aku ceritain di postingan pertama di blogger ku.. Tapi gimana dong? baru ingat sekarang... Ya udah aku ceritain kenapa judul blogger ku "The Rif 4 In Action"??

Namaku Rifky Ramadhana, lahir 17 Juni 1984 di kota tercinta Lhokseumawe (NAD).. Sekarang aku kuliah di jurusan teknik informatika STT Telkom di Bandung.. Sekarang lagi semester terakhir (semoga aku cepat lulus ya)..... Ok, kata "The Rif" itu berasal dari nama RIFky (sebenarnya aku lebih senang dipanggil Rif, daripada yang lain, mis: Papi, Papa,abah, kiki dll. Kecuali di keluarga aku dipanggil iki... Aku senang dengan panggilan itu)... Well, tambahan THE di depan, aku terinspirasi sama aktor WWF yaitu The Rock.... Sedang kan angka '4', karena aku anak ke-4 dari 5 bersaudara... Sedangkan kata IN ACTION, menandakan aku tidak mau pasif, aku mau aktif selalu..... So jadilah "The Rif 4 In Action"

No comments: